Senin, 4 April 2022

Ketika smartphone layar fleksibel pertama menjadi berita utama lebih dari satu tahun yang lalu, publik seluler terpolarisasi dalam pendapat mereka tentang teknologi futuristik baru.

Banyak yang melihatnya sebagai tipu muslihat dan mahalnya harga tidak membantu apapun. Namun pabrikan menerima kritikan itu dan mulai memasukkan model yang dapat dilipat dalam portofolionya.

Kita telah melihat Samsung Galaxy Fold, RAZR Motorola, dan Huawei Mate X. Pada musim gugur ini publik seluler berharap lebih banyak perangkat yang dapat dilipat untuk segera diluncurkan dan sekarang kita memiliki petunjuk tentang nama salah satunya.

Itu berarti ketika dalam posisi terlipat, Huawei Mate X memiliki layar 6,6 inch pada bagian depan dan 6,38 inch pada bagian belakang. Ponsel ini dilengkapi dengan konektivitas seluler 5G dan sudah menggunakan prosesor Kirin 980 Huawei, dan baterai berkapasitas 4.500mAh.

Huawei Mate X dijual dengan harga yang cukup fantastis, yaitu 16.999 yuan atau sekitar 2.400 dolar, setara dengan Rp. 34 Juta, jauh lebih mahal daripada Motorola Zazr yang berkisaran sekitar Rp. 21 juta.

Huawei Mate X sudah bisa dibeli melalui Vmall, atau toko online Huawei yang berada di China. Huawei belum mengumumkan kapan ponsel layar lipat itu tersedia di pasar global.

Mengingat perang dagang AS-China dan dampaknya terhadap Huawei, maka Mate X kemungkinan tidak akan dipasarkan di negri Paman Sam.

Bisa memiliki ponsel lipat yang kita inginkan bisa menyenangkan hati kita dan membahagiakan diri kita sendiri. Namun, ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot memang menyenangkan dan jika kamu menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.